Selasa, 31 Januari 2017

Agen Bola - Pemain Udinese, De Paul Minta Maaf Pada De Sciglio

Pemain Udinese, De Paul Minta Maaf Pada De Sciglio


Agen Bola - Pemain sayap Udinese, Rodrigo De Paul mengungkapkan permohonan maaf kepada Mattia De Sciglio atas tekel yang dia lancarkan kepada bek AC Milan itu pada akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, De Paul menjadi bahan perbincangan pada akhir pekan lalu setelah dia melakukan tekel keras kepada De Sciglio dan hanya mendapatkan kartu kuning sebelum mencetak gol penentu kemenangan 2-1 pada laga tersebut.

Akibat tekel tersebut, De Sciglio tak bisa melanjutkan pertandingan dan divonis mengalami kerusakan ligamen pada engkel kaki kanannya yang membuatnya akan absen untuk beberapa pekan ke depan.

"SMS? Saya memiliki banyak kerabat dan teman yang mengirim pesan ke saya karena itu gol pertama saya di Serie A," ujar De Paul dikutip Football Italia.

"Tapi, sebelum itu pertama-tama saya ingin mengklarifikasi sesuatu yang sangat saya pikirkan. Saya segera minta maaf kepada De Sciglio dan berharap dia segera sembuh," sambungnya.

"Saya ingin menegaskan bahwa saya tak mengatakan sesuatu yang buruk, tidak berniat mencederainya, saya selalu berusaha merebut bola dan sudah begitu pun terkadang hal-hal seperti ini bisa terjadi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar