Minggu, 29 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho: Warisan Saya lebih dari Sekedar Hasil Akhir

Mourinho: Warisan Saya lebih dari Sekedar Hasil Akhir


Agen Bola - Jose Mourinho mengatakan bahwa warisan yang ia berikan di dunia sepakbola lebih penting ketimbang sekedar meraih hasil akhir di klub yang ia tangani.

Bos Manchester United dianggap sebagai salah satu manajer terbaik dunia, usai sukses meraih berbagai macam trofi di 15 tahun terakhir.

Mourinho sudah punya pengalaman menangani berbagai tim papan atas, seperti Porto, Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan. Pria Portugal juga sudah memenangkan beberapa gelar prestisius, termasuk di antaranya Liga Champions sebanyak dua kali.

Dan bos United itu belum lama ini membuka rahasia kesuksesannya, dengan mengklaim bahwa ia sepenuhnya fokus pada warisan yang akan ia berikan di masa depan.

"Saya punya warisan yang amat besar. Namun ada satu hal yang amat penting: Saya mengubah kehidupan manajer Portugal. Usai 2004, ketika saya mulai mencoba untuk menaklukkan dunia sepakbola, manajer Portugal mulai mencoba sesuatu yang baru, mereka mulai lebih dipercaya, dan punya kesempatan," tutur Mourinho di GQ Magazine.

"Pintu sudah terbuka. Sekarang mereka ada di seluruh dunia. Inilah warisan saya. Setelah itu, kita bisa membicarakan mengenai metode saya, sebuah arah baru dalam melatih, namun pintu terbuka ketika saya pergi ke Inggris, Spanyol, Italia dan meraih sukses."

"Ini lebih penting dari hanya sekedar hasil akhir.

0 komentar:

Posting Komentar