Selasa, 31 Januari 2017

Agen Bola - Fans Manchester United Ramai-ramai Minta FA Hukum Klopp

Fans Manchester United Ramai-ramai Minta FA Hukum Klopp


Agen Bola - Beberapa fans Manchester United tampak melaporkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kepada FA lewat akun twitter mereka. Hal ini buntut aksi Klopp yang terlihat berteriak di depan wajah wasit keempat saat melawan Chelsea.

Ya, Klopp memang tampak begitu kesal saat wasit Mark Clattenburg menunjuk titik putih usai Diego Costa dijatuhkan Joel Matip. Sebagai ungkapan kekesalannya, Klopp memprotes keputusan wasit itu lewat wasit keempat, Neil Swarbrick.

Dan momen yang menjadi ramai diperbincangkan adalah saat penalti Costa digagalkan oleh Simon Mignolet. Klopp yang berada tak jauh dari wasit keempat mendatangi Neil Swarbrick dan berteriak keras tepat di depan wajahnya.

Sontak saja aksi ini menimbulkan banyak reaksi di dunia maya, terutama dari fans Manchester United yang mengatakan andai itu dilakukan Jose Mourinho, pasti pihak FA tak akan ragu untuk langsung menjatuhkan sanksi.

Berikut beberapa cuitan dari suporter Manchester United atas aksi tak terpuji dari Jurgen Klopp itu.


Usai pertandingan, Klopp sendiri mengaku telah salah dengan sikapnya itu dan dia juga mengatakan bahwa dia sudah meminta maaf kepada wasit keempat, Neil Swarbrick tepat setelah insiden itu.

0 komentar:

Posting Komentar