Rabu, 25 Januari 2017

Agen Bola - Ferguson: Mourinho Lebih Kalem Sekarang

Ferguson: Mourinho Lebih Kalem Sekarang


Agen Bola - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, belum lama ini mengatakan bahwa Jose Mourinho kini sudah lebih tenang dalam menjalani perannya sebagai pelatih kepala di Old Trafford.

Pria Portugal ditunjuk menggantikan Louis van Gaal di musim panas lalu dan ia tidak menjalani start mulus bersama dengan timnya. The Special One dibuat frustrasi oleh beberapa keputusan wasit yang ia anggap tak menguntungkan tim, dan sempat dua kali diusir keluar lapangan di musim ini.

Namun belakangan, United mampu menunjukkan permainan yang lebih baik meski mereka masih tertahan di peringkat enam klasemen dan lebih banyak meraih hasil imbang.

"Saya kira Jose sudah menemukan solusi sekarang," tutur Ferguson di BBC.

"Ada periode di awal musim di mana dia tidak mendapatkan keputusan yang ia inginkan dan emosinya meninggi. Anda bisa lihat dia sekarang, dia lebih tenang dan juga mampu mengontrol semuanya."

"Itu adalah pengamatan yang saya buat sekarang. Tim seperti manajernya. Mereka bermain dengan energi yang bagus dan ingin meraih kemenangan, dan itu adalah hal yang terpenting."

0 komentar:

Posting Komentar