Minggu, 29 Januari 2017

Agen Bola - Beckham Akui Tak Ingin Tinggalkan MU

Beckham Akui Tak Ingin Tinggalkan MU


Agen Bola - Mantan winger Manchester United, David Beckham, mengatakan bahwa ia sempat tak menonton klub Inggris bermain selama tiga tahun usai meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid, karena merasa syok dengan kepindahannya.

Usai memenangkan enam titel Premier League dan satu Liga Champions, Beckham menutup karirnya di Manchester dan bergabung dengan Madrid, yang membelinya dengan harga 35 juta euro di 2003.

Beckham sendiri punya hubungan yang kurang bagus dengan manajer Sir Alex Ferguson kala itu, yang lantas sempat membuat United menjalin kesepakatan dengan Barcelona, sebelum akhirnya ia memilih datang ke Bernabeu.

Namun yang bersangkutan mengatakan bahwa ia tidak pernah ingin pergi dari United.

"Saya kaget karena musim itu kami baru memenangkan liga. Tanpa ragu, saya ingin pensiun di Old Trafford. Karena Manchester United tim saya dan saya tidak ingin pergi," tutur Beckham menurut FFT.

"Tidak ada dendam. Saya hanya sakit hati dan marah dengan situasinya, karena sepanjang musim saya sering ditepikan, namun saya tidak pernah berpikir ingin pergi. Namun saya mendengar rumor saya akan dijual. Saya tengah berlibur di AS dan salah seorang teman mengatakan United sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona."

"Saya bilang itu tidak benar. Saya tidak tahu. Saya kemudian terbang ke London, berbicara dengan Peter Kenyon dan berbicara dengan manajer dan ia mengatakan tidak. Dia lantas mengatakan bahwa memang sudah ada kesepakatan."

Beckham lantas menambahkan: "Itulah saat di mana saya menghubungi agen saya dan saya bilang jika saya memang akan pindah, saya akan pergi ke Madrid. Dalam hitungan hari, saya duduk bersama presiden Madrid dan kami menyepakati semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar