Sabtu, 02 September 2017

Berita Bola - Ozil Minta Legenda Arsenal Jangan Banyak Omong

Ozil Minta Legenda Arsenal Jangan Banyak Omong


Berita Bola - Mesut Ozil meminta para legenda Arsenal yang telah sering mengkritiknya agar jangan banyak berbicara dan mulai untuk memberikan dukungan.

The Gunners mendapat banyak sorotan tajam pada awal musim ini. Para fans tidak senang dengan penampilan klub tim dan sejumlah mantan pemain meminta Arsene Wenger mundur setelah menelan kekalahan dari Liverpool pekan lalu.

Ozil sendiri juga sering mendapatkan kritik dari berbagai macam pihak selama membela Arsenal. Dan untuk memperingati empat tahun kepindahannya dari Real Madrid, Ozil membalas semua kritik tersebut.

"Secara pribadi saya harus menerima banyak kritik selama saya berada di London," tulisnya di Instagram.

"Terlalu mahal, terlalu serakah, bahasa tubuh yang buruk, dan kurang berjuang '- inilah yang orang katakan tentang saya. Beberapa komentar ini dibuat oleh mereka yang tidak mengenal saya, beberapa dibuat oleh mantan pemain - baik yang sukses dan tidak sukses selama berada di klub.

"Meskipun kritik adalah sesuatu yang harus dihadapi semua pemain sepak bola, namun saya mengharapkan legenda untuk bersikap seperti legenda - saran saya kepada mantan pemain Gunners ini: berhenti berbicara dan mulai mendukung!"

Ozil sendiri sudah membuat 164 penampilan untuk Arsenal di semua ajang kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar