Senin, 11 September 2017

Agen Bola Terpercaya - Prediksi Barcelona vs Juventus 13 september 2017

Prediksi Barcelona vs Juventus 13 september 2017


Agen Bola Terpercaya - Pertandingan matchday pertama Grup D Liga Champions mempertemukan Barcelona melawan Juventus. Pertandingan ini akan dilangsungkan di camp Nou pada hari Rabu (13/09) pada pukul 01:45 WIB.

Barcelona dan Juventus akhirnya bertemu kembali di ajang Liga Champions. Musim lalu kedua tim bertemu di perempat final dengan Juventus yang sukses meraih kemenangan dengan agregat 3-0.

Namun situasi saat ini jauh berbeda dibanding musim lalu. Barcelona sudah kehilangan Neymar dan kali ini kemungkinan akan memberikan full debut kepada Ousmane Dembele. Juventus juga sudah kehilangan Lonardo Bonucci dan dalam laga ini kehilangan banyak pemain karena berbagai alasan.

Laga ini bisa menjadi ujian berat pertam bagi Ernesto valverde setelah Supercopa de Espana lalu. Valverde akan kehilangan Rafinha yang mengalami cedera panjang serta Sergi Roberto yang belum sepenuhnya sembuh dari cedera, meski bisa dipaksakan bermain jika kondisinya memaksa. Selain dua pemain itu semua penggawa Barca sepertinya siap tempur.

Barca sepertinya akan menurunkan skuat terbaik mereka dalam laga ini. Ter Stegen akan berdiri di bawah mistar gawang dengan dikawal Semedo, Pique, Umtiti dan Alba. Andres Iniesta, sergio Busquets dan Rakitic akan menjadi pengatur permainan di tengah sementara messi, Suarez dan Dembele akan menjadi trio penyerang di depan.

Di kubu tim tamu, Massimiliano Allegri sedang dipaksa memutar otak. Ia kehilangan banyak sekali pemain penting Juve yang harus absen dalam laga ini. Claudio Marchisio, Sami Khedira, mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini cedera dan tak bisa main. Benedikt Howedes tak dibawa karena dinilai belum siap. Kondisi Alex Sandro juga masih meragukan setelah sakit akhir pekan lalu. Stephan Lichtsteiner dan Marko Pjaca juga tak masuk dalam skuat Liga Champions musim ini.

Allegri sepertinya akan memasang Gianluigi Buffon sebagai kiper dengan dilindungi oleh De Sciglio, Barzagli, Rugani dan memaksakan Alex Sandro main. Di tengah, Pjanic dan Matuidi ditugaskan untuk menandingi para gelandang Barca. Douglas Costa, Dybala dan Bernardeschi sepertinya akan diberi kesempatan tampil bersama. Mereka akan mendukung Gonzalo Higuain yang dipasang sebagai penyerang utama.

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Dembele.
Juventus: Buffon; De Sciglio, Barzagli, Rugani, Sandro; Pjanic, Matuidi; Costa, Dybala, Bernardeschi; Higuain.

Head to Head Kedua Tim
22/04/03 Barcelona 1-2 Juventus (Liga Champions)
07/06/15 Juventus 1-3 Barcelona (Liga Champions)
12/04/17 Juventus 3-0 Barcelona (Liga Champions)
20/04/17 Barcelona 0-0 Juventus (Liga Champions)
23/07/17 Juventus 1-2 Barcelona (International Champions Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
14/08/17 Barcelona 1-3 Real Madrid (Supercopa de Espana)
17/08/17 Real Madrid 2-0 Barcelona (Supercopa de Espana)
21/08/17 Barcelona 2-0 Real Betis (La Liga)
26/08/17 Alaves 0-2 Barcelona (La Liga)
10/09/17 Barcelona 5-0 Espanyol (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
05/08/17 Tottenham 2-0 Juventus (Friendly)
14/08/17 Juventus 2-3 Lazio (Supercoppa Italiana)
19/08/17 Juventus 3-0 Cagliari (Serie A)
26/08/17 Genoa 2-4 Juventus (Serie A)
09/09/17 Juventus 3-0 Chievo (Serie A)

Prediksi Skor
Barcelona saat ini masih belum sepenuhnya lepas dari syok atas kepergian Neymar. Namun mereka perlahan-lahan mulai melangkah maju dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Untuk laga melawan Juventus kali ini, Barca bisa menurunkan semua pemain terbaik mereka. Yang mungkin jadi masalah mungkin hanya para peamin Barca saat ini masih beradaptasi dengan taktik Valverde.

Juventus sebenarnya sedang dalam performa yang bagus. Namun tidak bisa memainkan sembilan pemain tentu akan menjadi handicap besar bagi Nyonya Tua. Massimiliano Allegri harus meracik taktik yang pas dengan para pemain yang tersisa.

Kedua tim belum bisa menunjukkan kekuatan terbaiknya dalam laga awal musim ini. Namun Barcelona yang berstatus tuan rumah plus fakta bahwa Juve kehilangan banyak sekali pemain penting membuat Barca diunggulkan. Ligaemas memprediksi laga akan berjalan relatif berimbang tapi Barca akan bisa menang dengan skor 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar