Minggu, 05 Februari 2017

TAKBIRR.. BALA BANTUAN DATANG, Kriminalisasi Habib Rizieq Oleh Polda Jabar Ditantang Tommy Soeharto

TAKBIRR.. BALA BANTUAN DATANG, Kriminalisasi Habib Rizieq Oleh Polda Jabar Ditantang Tommy Soeharto

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/takbirr-bala-bantuan-datang.html

www.LigaEmas.com - Beragam cara menjebak dan upaya dilakukan untuk mencari alasan tepat terkait kriminalisasi Habib Rizieq Shihab. Namun tidak berhasil. Sejak menggelinding Aksi Bela Islam I, II dan II Habib Rizieq menjadi isu global yang membuat miris kalangan tertentu.

Belum lama ini atas laporan Sukmawati Soekarnoputri ke Polda Jabar, Habib Rizieq Shihab dituduh menghina Pancasila. Padahal aduan tersebut jauh panggang dari api. Namun demikian Habib Rizieq tetap menjadi sasaran kriminalisasi hingga ditetapkan sebagai tersangka. Sungguh mengagetkan kalangan ulama dan muslim di Indonesia.
Kondisi hukum yang semakin semraut dengan kekuatan dan kekuasaan yang dikedepankan ini bukan saja melukai rasa keadilan rakyat kebanyakan. Tommy Soehartopun tak rela hingga akhirnya bersuara lantang untuk membela sang Habib.
"Siapapun yang menggganggu FPI dan para ulama itu sama saja membangkitkan umat Islam dan akan berhadapan dengan aku/Keluarga Cendana "Ujar Tommy di I News TV, Rabu (2/1)
 
Dengan statemen keras Tommy Soeharto tersebut, Habib Rizieq hari ini tdk datang ke Bandung memenuhi panggilan karena keluarga Cendana turun tangan, hal ini membuat berang Sukmawati.

0 komentar:

Posting Komentar