Senin, 06 Februari 2017

La Liga: Valencia vs Real Madrid Dihelat 22 Februari

La Liga: Valencia vs Real Madrid Dihelat 22 Februari


www.LigaEmas.com - La Liga telah melansir jadwal baru pertandingan tandang Real Madrid melawan Valencia. El Real akan dijadwalkan berlaga di Stadion Mestalla pada 22 Februari mendatang.

Pertandingan antara Valencia dan Madrid semula akan digelar pada bulan Desember tahun 2016 yang lalu. Hanya saja, Madrid tidak bisa tampil lantaran harus memainkan laga di Piala Dunia Antarklub.

Laga macthday ke-16 tersebut kemudian ditunda beberapa waktu. Hingga pada Senin (6/2) ini La Liga memutuskan jadwal baru bagi pertandingan Valencia melawan Madrid.

"Pertandingan matchday ke-16 La Liga Santander, yang sempat tertunda karena Real Madrid berpartisipasi FIFA Club World Cup, akan dimainkan pada Rabu, 22 Februari," tulis La Liga di laman resmi La Liga.

Madrid sendiri sudah mengkonfirmasi jadwal baru ini. Pemilik 11 gelar Liga Champions sudah menposting jadwal baru tersebut di akun twitter resmi klub.



Dengan adanya jadwal baru ini, maka Madrid dipastikan punya pekan yang sangat padat di akhir Februari. Berikut adalah jadwal Madrid di bulan Februari pasca adanya kepastian jadwal melawan Valencia.
  • Minggu 12/02/17 Osasuna vs Real Madrid [La Liga]
  • Kamis 16/02/17 Real Madrid vs Napoli [Liga Champions]
  • Sabtu 18/02/17 Real Madrid vs Espanyol [La Liga]
  • Kamis 23/02/17 Valencia vs Real Madrid [La Liga]
  • Senin 27/02/17 Villarreal vs Real Madrid [La Liga]

Madrid sendiri masih memiliki satu laga tunda di La Liga yakni melawan Celta Vigo. La Liga belum memutuskan jadwal ulang laga yang ditunda karena cuaca buruk ini.

0 komentar:

Posting Komentar