Minggu, 05 Februari 2017

Celta Vigo vs Real Madrid Ditunda

Celta Vigo vs Real Madrid Ditunda

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/celta-vigo-vs-real-madrid-ditunda.html

www.LigaEmas.com - Pertandingan antara Celta Vigo dan Real Madrid di pekan ke-21 La Liga yang sedianya akan digelar pada Minggu (5/2) dipastikan urung digelar. Penundaan pertandingan tersebut terjadi lantaran cuaca yang buruk terjadi di kota Vigo.

Walikota Vigo, Abel Caballero, melaporkan bahwa situasi yang terjadi dkotanya sungguh tidak aman untuk menggelar sebuah pertandingan. Cuaca buruk bahkan telah membuat atap stadion Balaidos mengalami kerusakan.

Angin kencang masih terus berpotensi terjadi. Hal inilah yang membuat Caballero meminta agar pertandingan ditunda. Hal ini lantas mendapatkan restu dari pihak La Liga. Pertandingan resmi ditunda.

"Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Dewan Kota di Vigo, mereka menganggap bahwa stadion Balaidos tidak aman bagi penonton atau pemain yang menghadiri pertandingan pada hari Minggu, 5 Februari 2016," tulis laman resmi La Liga.

"La Liga akan mengusulkan tanggal yang memungkinkan bagi pertandingan ulang dengan mendengarkan pendapat dari kedua klub dan pihak pemegang hak siar," sambungnya.

Hingga kini, masih belum dipastikan kapan jadwal baru pertandingan ini.

Meski gagal menggelar pertandingan pekan ke-21, Madrid untuk sementara tetap berada di puncak klasemen La Liga 2016/17. El Real berada di puncak klasemen dengan koleksi 46 poin. Unggul satu poin dari Barcelona. Madrid masih punya dua pertandingan tunda.

0 komentar:

Posting Komentar