Minggu, 05 Februari 2017

Anonymous Berjanji Mengeluarkan Serangan ke - 2, Jika Habib Tidak Mengakui Video Perselingkuhannya Dengan Firsa.

Anonymous Berjanji Mengeluarkan Serangan ke - 2, Jika Habib Tidak Mengakui Video Perselingkuhannya Dengan Firsa.

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/anonymous-berjanji-mengeluarkan.html

www.LigaEmas.com - Media sosial sedang dihebohkan dengan tersebarnya video perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein yang dibagikan pengguna akun Anonymous.

Namun hingga saat ini sang Imam Besar FPI belum mengklarifikasi tentang isu ini, yang membuktikan video ini terlihat seperti benar adanya.

Namun kali ini admin tidak akan membahas tentang Habib Rizieq, namun pasti banyak yang penasaran dengan Anonymous yang bisa membongkar Perselingkuhan Habib Rizieq. Admin akan menjelaskan siapa itu sebenarnya Anonymous?

1. ANONYMOUS ADALAH KOMUNITAS HACKER INTERNATIONAL YANG SERING MEMBONGKAR KASUS2 PARA POLITIKUS & TOKOH2 AGAMA, JUGA PERUSAHAAN2 KAPITALIS DUNIA.

2. ANONYMOUS bukan individu tertentu melainkan sebuah kelompok Hackers & Crackers yang tergabung dari individu2 yang se Visi dari berbagai belahan dunia. Hacker2 Anonymous asal Indonesia termasuk salah satu anggota paling aktif.

3. Untuk menjadi anggotanya tidaklah mudah. Menggunakan jaringan yang sangat acak dengan sel2 terputus membuat mereka tak terlacak hingga hari ini. Email2 yang mereka gunakan bahkan berganti address tiap 2-3 menit, mereka selalu hilang sebelum portal loop terbuka sempurna dengan hanya meninggalkan jejak2 digital yang tak berarti. Tak kurang dari Presiden Amerika, Pemerintah Israel, hingga Perdana menteri Singapore dibuat naik pitam oleh ulah mereka.

4. Kelompok ini mempunyai semacam struktur organisasi tak terpusat dengan beberapa underbow mereka di banyak negara yang bernama sama, yakni ANONYMOUS. Hanya inisial digital terenkripsi yang mereka sendiri yang tahu untuk memahami asal aktivitas anggota mereka.

5. ANONYMOUS mendapat reputasi mereka yang melegenda karena serangan Anti Zionist mereka yang mampu membobol sistem pertahanan digital Israel, membombardir situs2 pemerintahan Amerika, Singapura, hingga Jerman. Mereka bahkan mampu menyerang lalu lintas sistem transaksi Visa/Mastercard dan meramalkan beberapa serangan simpatisan ISIS di Indonesia.

6. Membongkar skandal tokoh2 politik busuk dan tokoh2 agama yang munafik termasuk salah satu kesukaan mereka. Mulai dari kasus Pendeta di Gereja Baptis hingga Habib Rizieq FPI pun dibongkar kasusnya dengan Sadis. Mereka juga sedang merencanakan serangan terhadap Donald Trump & sistem keamanan Gedung Putih Amerika.

7. Kelompok ini hampir tak pernah meleset dalam aksinya. Skandal2 apapun yang mereka ungkap biasanya selalu sempurna tanpa cacat & hampir bisa dipastikan bukan Hoax.

0 komentar:

Posting Komentar