Minggu, 05 Februari 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan AC Milan vs Sampdoria: Skor 0-1

Hasil Pertandingan AC Milan vs Sampdoria: Skor 0-1


Agen Bola - AC Milan Menuai Malu di San Siro

AC Milan harus menuai malu pada giornata ke-23 Serie A 2016/17, Minggu (5/2). Menjamu Sampdoria di Stadion San Siro, AC Milan harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 dari gol penalti Luis Muriel.

Kekalahan ini membuat Milan gagal merangsek ke zona yang bisa mengantar mereka lolos ke Eropa. Milan masih terpatri di posisi ke-7 dengan 37 poin. Sementara Sampdoria kini punya 30 poin dan berada di posisi ke-10.

Pertandingan:

Gerard Deulofeu membawa Milan mendapatkan peluang pertama pada menit ke-5. Namun, aksi pemain pinjaman dari Everton ini masih belum berujung gol. Akhir yang sama juga terjadi untuk peluang yang didapatkan oleh Carlos Bacca pada menit ke-13.

Milan masih terus bermain dominan, Bertolacci memberikan ancaman pada menit ke-23. Sementara Sampdoria melakukan serangan balik dua menit berselang. Fabio Quagliarella memberikan pada Muriel. Beruntung ada Gianluigi Donnarumma yang mampu menyelamatkan gawangnya.

Suso punya peluang untuk membawa Milan unggul empat menit sebelum laga usai tapi sepakannya masih melebar. Pasukan Vincenzo Montella harus puas bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Dominasi Milan masih berlanjut pada babak kedua. Deulofeu mampu menguasai bola di dalam kotak penalti. Hanya saja, tendangan Deulofeu cuma menyapa mistar gawang. Terus gagal memanfaatkan peluang, gawang Milan justru bobol pada menit ke-70.

Cristian Zapata melakukan pelanggaran kepada Quagliarella di dalam kotak penalti. Wasit mengganjarnya dengan penalti. Luis Muriel yang maju sebagai eksekutor sukses membobol gawang Donnarumma. Sampdoria unggul atas tim tuan rumah.

Montella menambah gaya gedor usai tertinggal 1-0. Para penyerang yang ada di bangku cadangan dimasukkan. Gianluca Lapadula dan Lucas Ocampos masuk. Milan semakin ofensif sementara kubu Sampdoria menerapkan kontra strategi dan banyak menumpuk pemain di lini bertahan.

Lapadula gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-87. Sementara Jose Sosa justru mendapatkan kartu merah satu menit jelang pertandingan usai. Milan pun harus mengakui keunggulan Sampdoria meski tampil lebih dominan.

Susunan Pemain:
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Kucka, Zapata, Paletta, Romagnoli; Bertolacci (79 Ocampos), Sosa, Pasalic (72 Abate); Suso, Bacca (72 Lapadula), Deulofeu.

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Bereszynski, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira, Praet; Bruno Fernandes (53 Duricic); Quagliarella (71 Schick), Muriel (80 Alvarez).

0 komentar:

Posting Komentar