Sabtu, 02 September 2017

Berita Bola - Pengacaranya Jonru Ginting Si Razman Ketahuan Kawin Kontrak & Punya 7 Selingkuhan

Pengacaranya Jonru Ginting Si Razman Ketahuan Kawin Kontrak & Punya 7 Selingkuhan


Berita Bola - Pengacara Razman Arif Nasution (43) melaporkan kekasihnya, Pesinetron Bella Luna Ferlin (23) ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

Razman melaporkan Luna sapaan Bella Luna Ferlin ke pihak kepolisian, karena ia mendapati kekerasan dan dianiaya yang diduga dilakukan oleh kekasihnya itu.

Razman menjelaskan, pertikaiannya dengan Luna karena termakan api cemburu terhadap sang kekasih, karena diduga Luna selingkuh darinya.

Padahal, Razman mengaku sudah memberikan segala apa yang diminta oleh Luna, baik dari apartemen, mobil, hingga biaya anak-anak Luna.

"Terakhir Luna meminta uang Rp. 50 Juta untuk perbesar payudaranya. Terus setelah itu, feeling saya Luna selingkuh. Karena tidak ada kabarnya setelah pemberian uang dan janji bertemu," kata Razman saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin siang.

"Karena dia (Luna) membatalkan janji pada Maret lalu. Ketika saya hubungi, teleponnya sambungan internasional yang mengarah ke Thailand," sambungnya.

Ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin petang, Luna yang bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna membantah dirinya berselingkuh.

"Mana buktinya selingkuh? Saya ke Thailand kerja bukan selingkuh," tegas Luna.

Ia menambahkan, bahwa yang sebenarnya selingkuh adalah Razman, bukan dirinya.

Bahkan, Luna menegaskan Razman punya 7 wanita selingkuhan.

"Aku sudah gak ada perasaan dan aku berusaha menghindar. Dia (Razman) ada cewek lain gak tau siapa. Ada 7 wanita selingkuhan dia, padahal dia sudah berkeluarga," ucapnya.

"Sudah bosan dengan selingkuhannya, sekarang mau balik sama saya," sambungnya.

Menghindari Razman karena menurut Luna, hubungan mereka sudah kandas.

Luna dan Razman pun kawin kontrak dan menikah siri, dengan waktu selama satu tahun.

"Aku udah gak mau sama dia, sekarang aku berusaha menghindar karena gak ada feel. Lagi pula kami sudah selesai masalah pernikahan," ujar Bella Luna Ferin.

Menurut Henry Indraguna, permasalahan Razman dengan Luna bukan lah hal yang elok diumbar ke publik, karena permasalahan rumah tangga.

"Ini bukan hal yang elok untuk diumbar ke publik. Ini hanya permasalahan rumah tangga dan bisa diselesaikan baik-baik, bukan dengan laporan ke polisi. Masa aib diumbar-umbar, padahal permasalahan cinta," ujar Henry Indraguna SH.

0 komentar:

Posting Komentar