Senin, 11 September 2017

Agen Bola Terpercaya - Prediksi Chelsea vs Qarabag 13 September 2017

Prediksi Chelsea vs Qarabag 13 September 2017


Agen Bola Terpercaya - Genderang persaingan klub-klub terbaik di Eropa akan kembali digelar dengan tajuk Liga Champions musim 2017/18. Pada hari Rabu (13/9) dini hari, Chelsea akan membuka langkahnya dengan menjamu FK Qarabag di markasnya, Stamford Bridge.

Qarabag, tim apa itu? Qarabag bukan tim yang sembarangan. Mereka adalah juara di liga Azerbaijan dalam empat musim terakhir. Selain itu, mereka juga menjadi juara di ajang Azerbaijan Cup dalam tiga musim terakhir.

Klub berjuluk The Horsemen ini menjadi tim asal Azerbaijan pertama yang lolos di ajang Liga Champions. Dua musim lalu, secara beruntun mereka mampu tampil di Liga Europa dan tampil cukup mengejutkan.

Meski punya reputasi yang cukup mentereng, Qarabag diprediksi tidak akan jadi lawan yang bisa menyulitkan bagi Chelsea. Dua mesin gol andalan Qarabag, Mahir Madatov dan Dino Ndlovu, masih akan sulit untuk bisa menembus pertahanan Gary Cahill dan Cezar Azpilicueta.

Meski melawan tim yang secara matematis bisa dikalahkan dengan mudah, Chelsea akan tetap serius menatap laga ini. Laga pertama bisa menyulitkan jika tidak disiapkan dengan serius. Apalagi, musim lalu Chelsea absen di ajang Liga Champions.

Dengan kondisi tersebut, maka pengalaman yang dimiliki oleh Alvaro Morata akan jadi hal yang krusial. Pemain yang musim lalu meraih gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid ini bisa jadi tumpuan Chelsea di lini depan. Apalagi, saat ini Morata dalam penampilan yang bagus.

Di belakang Morata, Antonio Conte diyakini akan tetap memainkan Cesc Fabregas dan Wilian sebagai pelayan. Komposisi lini serang seperti ini akan membuat Chelsea nampak superior bagi Qarabag. Mau menang berapa Chelsea?

Perkiraan Susunan Pemain:
Chelsea [3-4-2-1]: Courtois; Gary Cahill, Christensen, Azpilicueta; Marcos Alonso, Bakayoko, Kante, Zappacosta; Fabregas, Willian; Morata.

Qarabag [4-2-3-1]: Ibrahim Sehic; Medvedev, Jacub Rzezniczak, Huseynov, Agnoli; Michel, Qarayev; Madatov, Richard Almeida, Guerrier; Dino Ndlovu.

Statistik Pertandingan:

Head to Head:
Chelsea dan Qarabag belum pernah berjumpa di laga resmi

Lima laga terakhir Chelsea:
06/08/17 Arsenal 1 - 1 Chelsea *
12/08/17 Chelsea 2 - 3 Burnley
20/08/17 Tottenham 1 - 2 Chelsea
27/08/17 Chelsea 2 - 0 Everton
09/09/17 Leicester 1 - 2 Chelsea
*Chelsea kalah adu penalti

Lima laga terakhir Qarabag:
12/08/17 Neftci 1 - 3 Qarabag
15/08/17 Qarabag 1 - 0 FC Copenhague
19/08/17 Qarabag 1 - 0 Inter Bakı
24/08/17 FC Copenhague 2 - 1 Qarabag
26/08/17 Qarabag 2 - 1 Qabala

Prediksi Skor:

Hitung-hitungan di atas kertas, Qarabag tidak akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Chelsea. Apalagi, The Blues akan bertindak sebagai tuan rumah. Peluang untuk menang tentu sangat terbuka lebar.

Tidak hanya menang, peluang pasukan Antonio Conte untuk mendulang banyak gol juga terbuka lebar. Ligaemas memprediksi Chelsea akan mengemas kemenangan dengan skor 4-0 atas tim asal Azerbaijan.

0 komentar:

Posting Komentar