Senin, 11 September 2017

Agen Bola Terpercaya - Prediksi Manchester United vs FC Basel 13 September 2017

Prediksi Manchester United vs FC Basel 13 September 2017


Agen Bola Terpercaya - Manchester United akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim 2017-18 ini dengan menjamu FC Basel di Old Trafford, Rabu (13/09).

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang tak mudah bagi skuat asuhan Jose Mourinho. Sebab meski di atas kertas mereka jauh lebih unggul ketimbang Basel, tim asuhan Raphael Wicky tersebut memiliki mental juara, lebih kompak dan berpotensi besar membuat Setan Merah kesulitan di Old Trafford.

Setan Merah akhirnya kembali ke Liga Champions setelah absen selama setahun. Mereka mendapat tiket masuk ke kompetisi tersebut setelah memenangkan Liga Europa musim lalu. Mourinho sendiri sudah berusaha untuk memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain seperti Lukaku, dan Matic pada musim panas kemarin.

Hasilnya terlihat menjanjikan sejauh ini. Lukaku membuat United tampil tajam, sementara Matic menawarkan keseimbangan di lini tengah dan membuat Pogba jadi bebas maju ke depan. Setan Merah sendiri sejauh ini sudah meraih tiga kemenangan dari satu hasil imbang di EPL, dan mencetak total 12 gol dan cuma kebobolan dua kali saja.

Hasil tersebut jelas merupakan alarm yang jelas bagi Basel. Mereka harus bertamu ke markas tim yang sangat kuat dan haus gol.

Untuk pertandingan ini, tak akan bisa memainkan Phil Jones dan Eric Bailly yang terkena sanksi larangan main. Sementara Ashley Young, Luke Shaw dan Marcos Rojo kondisinya meragukan, demikian pula dengan Marouane Fellaini.

Namun Mourinho bisa jadi akan memainkan Lindelof bersama dengan Smalling. Ia juga bisa memainkan Mata yang akhir pekan kemarin jadi pemain pengganti. Sementara Lukaku dan Matic diprediksi juga akan tetap jadi andalan The Special one.

Sementara itu, beralih ke sang tamu FC Basel. Mereka telah menjadi langganan Liga Champions. Bahkan dalam delapan musim terakhir mereka selalu bisa lolos karena terus jadi juara di Liga Super Swiss.

Mental juara jelas terbentuk dalam diri Marek Suchy dan kawan-kawan. Mereka tentu juga memiliki kekompakan dalam permainan mereka. Level United mungkin berada di atas mereka, namun paling tidak Basel punya kemampuan untuk bisa menghambat langkah raksasa EPL tersebut.

Namun saat ini mereka sepertinya tengah dalam kondisi kurang bagus. Sebab dari tiga pertandingan terakhirnya, mereka imbang dua kali dan kalah sekali. Kekalahan itu mereka derita dari FC Lausanne dan apesnya, terjadi di markas mereka sendiri.

Basel sendiri tentu ingin bisa mengulang prestasi apik mereka, di mana dalam dua laga tandang sebelumnya ke Old Trafford, mereka selalu meraih hasil imbang. Hasil itu didukung dengan komplitnya skuat Basel untuk melakoni pertandingan ini.

Tak ada pemain yang tengah cedera, dan tak ada pemain yang terkena sanksi. Semua pemain bisa diturunkan oleh Wicky, termasuk sang kapten Suhcy dan striker anyarnya Ricky van Wolfswinkel.

Dalam pertandingan terakhir kedua tim tersebut, yakni di St. Jakob-Park, Basel menang 2-1. Sementara dalam laga terakhir keduanya di Old Trafford, mereka bermain imbang 3-3. Lalu akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?


Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Lindelof, Blind; Matic, Pogba; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku.

FC Basel (3-5-2): Vaclik; Balanta, Suchy, Akanji; Lang, Elyounoussi, Xhaka, Zuffi, Riveros; Bua, Wolfwinkel.


Statistik Kedua Tim
Head to Head:
08/12/11 Basel 2-1 Manchester United (Liga Champions)
28/09/11 Manchester United 3-3 Basel (Liga Champions)
12/03/03 Manchester United 1-1 Basel (Liga Champions)
26/11/02 Basel 1-3 Manchester United (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
09/09 Stoke City 2-2 Manchester United (Premier League)
26/08 Manchester United 2-0 Leicester City (Premier League)
19/08 Swansea City 0-4 Manchester United (Premier League)
13/08 Manchester United 4-0 West Ham (Premier League)
09/08 Real Madrid 2-1 Manchester United (Piala Super Eropa)

Lima Pertandingan Terakhir FC Basel:
10/09 Basel 1-2 FC Laussanne Sport (Liga Super Swiss)
27/08 FC Sion 1-1 Basel (Liga Super Swiss)
20/08 Basel 1-1 FC Lugano (Liga Super Swiss)
13/08 Wettswil-Bonstetten 0-2 Basel (Schweizer Pokal)
11/08 Basel 3-2 Grasshopper Club (Liga Super Swiss)


Prediksi
Manchester United harusnya akan bisa menuai poin penuh, jika melihat kekuatan yang mereka miliki saat ini. Mereka tim yang seimbang, solid dalam bertahan dan tajam di depan.

Namun Basel punya mental juara yang bagus. Mereka juga punya tim yang lebih kompak, mengingat tim asuhan United baru terbentuk musim lalu. Mereka juga punya catatan tandang yang lumayan yang bagus di Old Trafford.

Akan tetapi, Basel sendiri juga punya catatan buruk di Liga Champions. Mereka tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut. Bahkan di laga terakhirnya di musim lalu, mereka dipermak Arsenal 1-4 di Swiss.

Oleh karena itulah, Ligaemas memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Manchester United. Skornya 3-1.

0 komentar:

Posting Komentar