Selasa, 02 Mei 2017

Judi Bola - Aguero Siap Berubah demi Guardiola

Aguero Siap Berubah demi Guardiola


Judi Bola - Sergio Aguero bersiap untuk mengubah perannya untuk membantu Josep Guardiola mempertahankannya di tim inti Manchester City, bersama dengan Gabriel Jesus.

Aguero pernah bermain sebagai second striker di Atletico Madrid dan mengatakan ia baru bermain sebagai striker tengah ketika bergabung dengan Manchester City, usai dibeli dengan harga 38 juta pounds di 2011.

Dan ia mengaku bahagia bisa kembali ke peran lamanya, jika memang Josep Guardiola memilih Jesus - yang sudah mencetak empat gol di lima penampilan - tampil di tengah.

"Saya selalu bermain sebagai striker kedua," tutur Aguero di Express.

"Semua orang berpikir saya seorang striker murni, namun saya baru menjadi nomor sembilan di dua setengah tahun terakhir di City. Manuel Pellegrini sering memainkan saya sebagai striker tunggal dan sama dengan Pep."

"Saya sudah beradaptasi di beberapa tahun terakhir. Mungkin orang-orang melihat saya dan kaget, namun saya hanya ingin bermain."

City akan bersiap untuk bermain melawan Crystal Palace di Etihad akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar