Rabu, 01 Februari 2017

Garcia Dukung Gerrard Jadi Manajer Liverpool

Garcia Dukung Gerrard Jadi Manajer Liverpool

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/garcia-dukung-gerrard-jadi-manajer.html

www.LigaEmas.com - Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, belum lama ini mendukung Steven Gerrard untuk menjadi manajer tim lamanya dalam beberapa tahun mendatang.

Gerrard memutuskan pensiun sebagai pemain tahun lalu, usai kontrak dua tahunnya di LA Galaxy berakhir, dan ia bergabung dengan akademi Liverpool belum lama ini sebagai pelatih.

Mantan kapten Liverpool, yang pernah menjuarai Liga Champions 2005, dikabarkan tertarik untuk belajar menjadi manajer di klub lamanya.

Gerrard akan menangani pemain muda The Reds dan Garcia mendukung mantan rekan setimnya itu untuk menggantikan Jurgen Klopp sebagai pelatih utama di beberapa tahun mendatang.

"Memiliki Stevie di akademi akan menjadi suntikan moral yang luar biasa, karena dia adalah karakter yang penting di Liverpool," tutur Garcia di 888 Sport.

"Saya yakin semua orang di klub amat bahagia untuk memilikinya di sini dan saya tidak bisa tidak membayangkan mengapa ia tidak menjadi manajer suatu saat nanti."

"Dia akan mendapatkan lisensi dengan melatih pemain muda. Mengapa tidak? Kita lihat dalam beberapa tahun mendatang, pertama sebagai asisten manajer, dan kemudian manajer. Kita sudah pernah melihat ini terjadi sebelumnya."

0 komentar:

Posting Komentar