Sabtu, 04 Februari 2017

Agen Bola - Klopp: Ayo Bangun, Liverpool!

Klopp: Ayo Bangun, Liverpool!


Agen Bola - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp benar-benar kecewa dengan performa anak asuhnya saat dikalahkan Hull City baru-baru ini. Klopp menyebut anak asuhnya bermain dengan buruk sehingga mereka harus segera bangun dari performa buruk ini.

The Reds kembali gagal meraih poin penuh saat bertandang ke KCOM Stadium. Mereka dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol Alfred N'Diaye dan Oumar Niasse.

Klopp sendiri kecewa dengan performa anak asuhnya yang dinilai tidak bermain seperti seharusnya. "Untuk saat ini, performa kami sangatlah tidak baik,m" beber Klopp seperti yang dilansir Sportsmole.

"Di babak pertama kami bermain dengan buruk. Kami memberikan gol kepada mereka dengan mudahnya, dan performa kami keseluruhan tidak sebagaimana mestinya."

"Saya tidak habis pikir kenapa kami bermain seperti ini. Jika kami bermain seperti yang kami tunjukkan di babak kedua sepanjang pertandingan, maka tidak ada tim yang bisa mengatasi kami. Namun kami harus segera bangun dan menyadari bahwa performa kami tidak bisa diterima." tutup pelatih 49 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar