Sabtu, 04 Februari 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Leganes : 2-0

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Leganes : 2-0


Agen Bola - Brace Torres Hentikan Paceklik Kemenangan Atletico Madrid

Atletico Madrid akhirnya sukses meraih kemenangan di Jornada ke 21 La Liga musim ini. Menjamu Leganes di Vicente Calderon, Kubu Los Rojiblancos berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Fernando Torres, sedangkan tim tamu tidak mampu mencetak satupun gol pada laga ini.

Pertandingan ini berjalan dengan tempo yang sedang. Kedua tim sama-sama nampak berhati-hati dalam melancarkan serangan. Namun tim tuan rumah langsung menebar ancaman di menit-menit awal melalui kaki Fernando Torres namun sayang sepakan striker gaek itu masih melebar.

Peluang emas Atletico akhirnya datang di menit ke 14 saat Dimitris Slovas menjatuhkan Fernando Torres di kotak Penalti. Antoine Griezmann yang ditunjuk sebagai algojo gagal memanfaatkan peluang tersebut setelah sepakan penaltinya ditepis Herrerin. Namun beruntung bola tepisan tersebut langsung disambar oleh Fernando Torres sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Leganes mencoba meningkatkan tempo serangan mereka. Beberapa percobaan dilakukan oleh anak asuh Asier Garitano tersebut namun masih melebar dari gawang Miguel Angel Moya. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Memasuki babak kedua, kubu Leganes tidak mengendorkan serangan mereka. Mereka bahkan tampil semakin berbahaya namun serangan mereka berhasil diredam lini pertahanan Los Rojiblancos.

Asik menyerang, Leganes kembali tertinggal di menit 51. Mendapat umpan terobosan dari Angel Correa, Fernando Torres melakukan Chip ke gawang Leganes sehingga keduudkan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Leganes sendiri mendapat peluang emas pada menit ke 68 saat Pablo Insua menyundul bola hasil sepak pojok. Beruntung Moya dengan sigap menepis tendangan tersebut, dan bola muntah berhasil dihalau oleh Juanfran.

Los Rojiblancos kembali mendapat peluang emas di menit 75. Melalui skema serangan balik, Angel Correa melepaskan tembakan melengkung dari sisi kanan kotak penalti Leganes, namun sayang sepakannya masih melebar.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 2-2 tidak berubah untuk keunggulan Atletico Madrid. Berkat kemenangan ini Atletico Madrid masih kokoh di peringkat 4 dengan koleksi 39 poin sedangkan Leganes juga tertahan di peringkat 17 dengan raihan 18 poin.


Susunan Pemain Kedua Tim
Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Gaitan (Carrasco 57'), Gabi, Koke, Niguez (Correa 46'); Griezmann (Vrsjalko 73'), Torres

Leganes (5-3-2): Herrerin; Rico, Slovas, Inaua, Bustinza, Diaz (Martin 73'); Szymanowski, Moran (Machis 77)', Lopez (Garcia 63'); Guerrero, Bueno

Statistik Pertandingan
Atletico Madrid - Leganes
Goal: 2 - 0
Total Shots: 12 - 14
Shots On Target: 4 -1
Possesion : 60% - 40%
Offsides: 5 - 0
Fouls: 10 - 15.

0 komentar:

Posting Komentar