Jumat, 03 Februari 2017

Agen Bola - Conte Ingin Kekalahan 0-3 Dari Arsenal Sebagai Cambuk

Conte Ingin Kekalahan 0-3 Dari Arsenal Sebagai Cambuk


Agen Bola - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa kekalahan 0-3 dari Arsenal di pertemuan pertama harus menjadi cambuk timnya untuk lebih baik saat kembali bertemu dengan lawan yang sama akhir pekan ini.

Chelsea memang memiliki nasib buruk saat melawat ke Emirates Stadium di awal musim ini. The Blues saat itu harus rela menelan kekalahan telak tiga gol tanpa balas dan semua gol itu terjadi di babak pertama.

Karena itu, jelang pertemuan di Stamford Bridge akhir pekan ini, Conte mengingatkan pentingnya kekalahan itu menjadi pembelajaran bagi anak asuhnya untuk tak mengulanginya. Terlebih, kekalahan itu diharapkan menjadi cambuk untuk menang di kandang sendiri.

"Kekalahan itu sudah lama, tapi kekalahan dari Arsenal itu penting untuk diingat," ujarnya.

"Ini kekalahan yang buruk, 0-3 di babak pertama. Dalam pikiran saya, kekalahan ini selalu hadir. Dan saya berharap juga itu adalah dalam pikiran pemain saya karena laga nanti akan sangat sulit," tambahnya.

"Banyak hal yang sudah berubah saat ini. Jelas kami merupakan sebuah tim, kami ingin memiliki pertandingan bagus melawan Arsenal dan mencoba menang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar