Jumat, 18 Agustus 2017

Agen Bola Online - Supermodel Kakak-Beradik Ini Pamer Tindik Payudara

Supermodel Kakak-Beradik Ini Pamer Tindik Payudara


Agen Bola Online - Dua kakak-beradik yang populer sebagai supermodel, Kendall-Kylie Jenner dan Gigi-Bella Hadid dikenal sangat bersahabat.

Selain sama-sama cantik, seksi, dan kaya raya, keempat wanita ini pun memiliki ketertarikan yang sama. Yaitu masing-masing baru saja membuat heboh ranah media sosial dengan menindik bagian payudara mereka.

Satu persatu tertangkap oleh paparazzi ketika sedang mengenakan pakaian yang sedikit terbuka, tampak tindikan tersebut terbidik oleh kamera fotografer. Dan, yang terbaru adalah Bella Hadid, ia sengaja memamerkan piercing-nya saat berjalan di karpet merah. Model berusia 18 tahun ini tampak percaya diri menunjukkan logam silver yang terlihat jelas.

Sebelumnya, Kendall Jenner mengakui menambahkan anting-anting pada payudaranya. Secara blak-blakkan ia membeberkan alasannya melakukan hal ekstrem tersebut. Ia mengaku ingin menjadi seorang pemberontak dengan melakukan hal nyeleneh. Kala itu, Kendall juga secara sengaja memamerkan piercing-nya saat menghadiri event Harper's Bazaar Icon dengan gaun putih tipis.

Jika sewindu yang lalu tren piercing pusar sempat dipopulerkan popstar Britney Spears, Christina Aguilera, dan Lindsay Lohan, kini saatnya bagi para idola baru yang membawa tren piercing lebih ekstrem. Ehhmm... apa pendapat Anda?


0 komentar:

Posting Komentar