Selasa, 12 September 2017

Berita Bola - Hasil pertandingan Chelsea vs Qarabag: Skor 6-0

Hasil pertandingan Chelsea vs Qarabag: Skor 6-0


Berita Bola - Pertandingan matchday pertama Grup C Liga Champions 2017-18 mempertemukan Chelsea melawan Qarabag. Pertandingan ini dilangsungkan di Stamford bridge pada hari Rabu (13/09).

Chelsea bisa meraih kemenangan luar biasa besar melawan tamu asal Azerbaijan itu. Gol-gol dari Pedro Rodriguez, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, dan Michy Batshuayi membawa Chelsea menang 5-0. Gol bunuh diri Maksim Medvedev melengkapin penderitaan Qarabag dalam laga ini.

Chelsea sudah unggul cepat lewat Pedro Rodriguez pada menit kelima. mendapatkan umpan tarik di luar kotak penalti, Pedro melepas tembakan keras dengan tendangan first time yang tak mampu dihalau pertahanan lawan.

Zappacosta menambah gol Chelsea pada menit ke-30. Setelah menyisir dari sayap kanan, Zappacosta melepas tembakan keras dari sudut sangat sempit di sisi kanan jauh. Di luar dugaan kiper, bola mengarah ke pojok tiang jauh dan menjebol gawang Qarabag untuk kali kedua. Babak kedua diakhiri dengan skor 2-0.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Chelsea kembali mencetak gol lewat Cesar Azpilicueta. Fabregas menguasai bola di luar kotak penalti. Ia kemudian melepas umpan ke depan gawang dengan sisi luar kaki kanan. Bola lalu disundul masuk oleh Azpilicueta untuk membawa Chelsea unggul 3-0.

Pemain anyar Chelsea lainnya, Tiemoue Bakayoko juga tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang Hazard bergulir liar di depan kotak penalti. Bola disambar oleh Bakayoko dengan tembakan yang membentur lawan sebelum menjebol gawang Qarabag untuk kali keempat.

Michy Batsuayi juga mencetak gol dalam laga ini. Bakayoko melakukan instersep umpan di area pertahanan qarabag. Ia memberikan bola kepada Batshuayi yang kemudian bergerak mencari ruang sebelum melepas tembakan yang bersarang di pojok bawah gawang Sehic.

Penderitaan Qarabag bertambah setelah Maksim Medvedev mencetak gol bunuh diri pada menit ke-82. Zappacosta mencuri bola di sisi kanan, membawanya ke kotak penalti dan mengirimkannya ke depan gawang. Medvedev berusaha mencegah Batshuayi menembak tetapi malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Chelsea pun menang 6-0 dalam laga ini.

Dengan kemenangan ini, Chelsea memuncaki klasemen sementara Grup C. Di laga lainnya, Atletico Madrid hanya bermain imbang 0-0 melawan AS Roma.

Susunan pemain Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill (c); Zappacosta, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro

Susunan pemain Qarabag: Sehic, Medvedev, Sadiqov, Huseynov, Rzezniczak, Qarayev, Almeida de Oliveira, Guerrier, Marcos Madera, Konzen Medina da Silva, Ndlovu.

1 komentar: