Minggu, 07 Mei 2017

Agen Bola Terpercaya - Hasil Pertandingan Genoa vs Inter Milan: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Genoa vs Inter Milan: Skor 1-0


Agen Bola Terpercaya - Inter Milan Dikalahkan Lewat Gol Sang Mantan

Pertandingan giornata 35 Serie A mempertemukan Genoa melawan Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada hari Minggu (07/05).

Pertandingan awalnya berjalan dalam tempo lambat namun menjadi lebih menarik setelah Genoa mencetak gol lewat Goran Pandev. Inter sempat mendapatkan penalti namun eksekusi Antonio Candreva sukses digagalkan Lamanna. Genoa pun berhasil menang 1-0.

Pertandingan diawali dengan tuan rumah yang mengambil inisiatif serangan. Gebrakan awal Genoa ini sempat membuat Inter kerepotan dan harus fokus bertahan. Pada menit kelima, para pemain dan fans Genoa melakukan protes setelah Giovani Simeone dijatuhkan di kotak terlarang oleh Gary medel. namun wasit bersikukuh tak ada pelanggaran.

Simeone nampaknya mengalami cedera dan harus digantikan oleh Goran pandev pada menit ke-19. Namun tempo pertandingan menurun dan kedua tim kerap melakukan kesalahan sendiri.

Para pemain dari kedua tim nampaknya mengalami kesulitan menerjemahkan taktik dari para pelatih mereka di lapangan. Sampai babak pertama usai, kedua tim masih belum bisa mencetak gol. Peluang-peluang yang diciptakan pun nampak tidak terlalu berbahaya.

Pada babak kedua, Genoa kembali mengambil inisiatif menyerang, namun permainan mereka nampak kurang tertata dengan baik ketika sudah berada di area berbahaya Inter. Sementara itu, Inter mulai bangkit dan menunjukkan serangan setelah babak kedua. Serangan Inter terlihat lebih berbahaya meski frekuensinya tak sesering Genoa.

Genoa sukses memecah kebuntuan pada menit ke-70 lewat pemain pengganti; Goran Pandev. Miguel veloso menggiring bola dari lini tengah dan kemudian melepas tembakan jarak jauh yang membentur mistar gawang. Pandev bereaksi cepat menyambut bola muntah untuk menaklukkan Handanovic dan membawa Genoa unggul 1-0.

Inter langsung melakukan perubahan setelah tertinggal. Inter menjadi lebih ofensif dan terus berusaha menekan pertahanan Genoa. Tuan rumah pun menumpuk pemain di belakang untuk mencoba mempertahankan keunggulan satu gol mereka.

Inter mendapatkan peluang emas lewat titik putih pada menit ke-87. Ivan Perisic melepas tembakan akrobatik yang membentur tangan Burdisso. Namun eksekusi penalti Antonio Candreva masih bisa digagalkan oleh Antonio Lamanna. Saat para pemain Genoa merayakan penyelamatan itu, Kondogbia mendapatkan akrtu merah karena menghina wasit.

Hingga laga usai skor 1-0 untuk keunggulan genoa tetap bertahan. Hasil ini membuat Genoa bisa menjauh dari zona degradasi. Mereka kini berada di posisi 16 dengan 33 poin, unggul lima pin dari Crotone yang berada di zona merah. Sementara itu, Inter tak beranjak dari posisi tujuh klasemen sementara dengan 56 poin.

Susunan pemain Genoa: Lamanna; Biraschi, Burdisso, Gentiletti; Lazovic (Munoz, 74'), Cataldi, Veloso, Beghetto; Rigoni, Simeone (Pandev, 19'), Palladino (Coffie, 89').

Susunan pemain Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Andreolli, Nagatomo (Banega, 83'); Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Eder (Barbosa, 72'), Perisic; Icardi (Palacio, 72').

0 komentar:

Posting Komentar