Minggu, 07 Mei 2017

Agen Bola Terpercaya - Hasil Pertandingan Liverpool vs Southampton: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Southampton: Skor 0-0


Agen Bola Terpercaya - Penalti Milner Gagal, Peluang Liverpool ke Liga Champions Terancam

Peluang Liverpool merebut jatah Liga Champions terancam setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League pekan ke-36 di Anfield, Minggu (7/5).

Bermain di depan pendukung sendiri, Liverpool langsung mendominasi laga sejak menit pertama. Meski demikian, Philippe Coutinho cs terlihat kesulitan menembus lini pertahanan The Saints yang bermain sangat disiplin.

Babak pertama berlangsung dengan tempo yang sedang-sedang saja dengan The Reds lebih banyak menciptakan peluang yang gagal membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool tetap lebih mendominasi penguasaan bola, akan tetapi lama kelamaan justru Southampton yang bisa memegang kendali permainan.

Liverpool mendapat hadiah penalti di menit 64 usai bola mengenai lengan Jack Stephens di kotak terlarang. Sayang eksekusi James Milner mampu ditepis oleh Fraser Forster. Ini merupakan kegagalan penalti pertama Milner sejak 2009 silam.

Klopp pun bereaksi atas kegagalan penalti ini dengan memasukkan dua pemain bertipe menyerang, Adam Lallana serta Daniel Sturridge untuk menggantikan Lucas Leiva dan Divock Origi.

Liverpool mengurung pertahanan Southampton di sisa laga, sayang beberapa kesempatan yang didapat masih gagal memecah kebuntuan.

Di masa injury, pemain pengganti lainnya, Marko Grujic mendapat peluang emas. Sayang sundulannya meneruskan crossing Milner masih bisa ditepis Forster. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil imbang ini memang membuat Liverpool kembali ke peringkat tiga yang sempat diambil alih Manchester City. Namun dengan dua laga tersisa, peluang The Reds untuk mengamankan tempat di empat besar makin sulit karena dua rival mereka, City dan Manchester United memiliki sisa laga lebih banyak.

Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Can, Lucas (Lallana 69'), Wijnaldum (Grujic 87'), Coutinho, Firmino, Origi (Sturridge 69').

Southampton: Forster; Cedric, Yoshida, Stephens, Bertrand; Davis, Ward-Prowse, Romeu; Tadic, Gabbiadini, Boufal.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 17 - 4
Shots On Target: 8 - 0
Possession: 65% - 35%
Corners: 3 - 6
Offsides: 1 - 3
Pelanggaran: 9 - 4
Kartu Kuning: 1 - 3
Kartu Merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar