Rabu, 05 Oktober 2016

Wanita Berhijab yang Ditelanjangi dan Diraba-raba di Kualanamu Diupah Rp 20 Juta

Wanita Berhijab yang Ditelanjangi dan Diraba-raba di Kualanamu Diupah Rp 20 Juta

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/wanita-berhijab-yang-ditelanjangi-dan.html

www.LigaEmas.com -  Wanita berhijab, Salmiati A Gani (46), yang diamankan dan diperiksa petugas Avsec Bandara Kualanamu karena membawa sabu seberat 500gram di hijab dan BHnya, ternyata dijanjikan upah Rp 20 juta. Upah tersebut akan diberikan bila bisa mengantarkan barang haram itu ke Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Setelah diserahkan ke Sat Narkoba Polres DeliSerdang, Salmiati langsung diperiksa, warga Desa Keude Alue Rheng, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Aceh masih menjalani pemeriksaan.

"Tersangka mengaku, sabu itu akan dibawa ke Balikpapan dan seseornag telah menungu di sana. Sehari sebelumnya, tersangka ditawari seseorang untuk mengantarkan sabu itu ke Balikpapan. Pelaku dijanjikan akan mendapatkan uang Rp20 Juta," kata Wakapolres deliserdang, Kompol M Saleh.

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/wanita-berhijab-yang-ditelanjangi-dan.html

Menurutnya, pelaku menyeludupkan sabu itu dengan dimasukkan ke kaos kaki yang dibalut, lalu disimpan ke dalam BH. " Tersangka juga menyimpan sabu itu di dalam hijab yang telah didesain sedemikian rupa," ungkapnya.

Sejumlah saksi terkait kasus penyeludupan sabu-sabu itu juga telah diperiksa. "Tersangka kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati," tandasnya.

Sebelumnya, seorang wanita berhijab ditelanjangi petugas Bandara Kualanamu. Tubuhnya diraba-raba, lalu hijab dan BH nya dibuka. Saat menerima diraba-raba petugas, wanita bernama Salmiati A Gani (46), warga Desa Keude Akue Rheng, Kecamatan Peudada, Kabupaten Biruen, Aceh itu hanya bisa pasrah.

Petugas yang Avsec Bandara Kualanamu yang melakukan penggeledahan badan terhadap Salmiati, lalu menemukan 5 paket sabu seberat 500gram dari hijab dan BH wanita itu. Ia dia diamankan saat akan terbang ke Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), dengan pesawat Lion Air JT 972.

Penangkapan Salmiati berasal dari kecurigaan petugas yang melihat perempuan itu ketakutan saat melihat petugas X-ray. Ia lalu diamankan, saat dan dilakukan penggeledahan badan, petugas menemukan 1paket sabu seberat 100gram di hijab yang dipakainya. Saat BH pelaku digeledah petugas kembali menemukan 4bungkus sabu seberat 400gram.

Petugas membawa pelaku berikut barang bukti ke Mapolres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Pelaku pembawa sabu sudah diamankan. Rencanaya pelaku dan sabu tersebut akan terbang dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 972 tujuan Bandara Kualanamu-Balikpapan dengan transit di Batam. Pelaku berikut barang bukti kita serahkan ke Mapolres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kepala Keamanan bandara Kualanamu, Kuswadi.

0 komentar:

Posting Komentar